Berita  

Resminya Partai Pelita Di Provinsi Jambi

Cmczone.com- Kabar gembira dari Provinsi Jambi, Partai pemersatu bangsa Indonesia yang dinamis dan progressif untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (Partai Pelita) resmi terdaftar di Kesbangpol dan Kemenkumham Provinsi Jambi, (20/7).

 

Resminya Partai Pelita di Provinsi Jambi, Ketua divisi OKK DPW Provinsi Jambi (Yulia Roshayati) mengatakan kepada Media ini : Dengan terdaftarnya Partai Pelita di Provinsi Jambi, InsyaAllah bisa menjadi pemacu semangat seluruh kader Pelita dimana pun berada.

 

“Sangat optimis kalau Partai Pelita bisa lolos verifikasi faktual KPU yang di mulai 29 juli mendatang,” Kata Ketua divisi OKK DPW Provinsi Jambi.

Baca Juga :   Rehabilitasi Jaringan Irigasi Titi Ampera Koto Tangah Batu Hampa, Masyarakat: Ini Sangat Bermanfaat Bagi Kami Khususnya Petani

 

Lanjut Yulia Roshayati, kepada seluruh kepengurusan tingkat wilayah, daerah, cabang, sampai ranting terus bekerja keras untuk memenuhi semua persyaratan yang telah di tentukan oleh KPU. Data sementara di struktur kepengurusan Kabupaten/Kota 100% sudah terpenuhi, di tingkat pimpinan cabang 50%, dari data sementara sudah melebihi target KPU.

 

“Kami masih terus membuka kesempatan bagi seluruh kalangan terutama kaum wanita & milenial di semua golongan di Provinsi jambi untuk dapat bergabung dengan kami di Partai Pelita,” Tutur Ketua divisi OKK DPW Jambi (Yulia Roshayati).

 

Terakhir dikatakan Yulia Roshayati, Kami memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Jambi semoga Partai Pelita lolos di verifikasi Faktual KPU dan bisa ikut sebagai peserta Pemilu 2024.

Baca Juga :   LSM Lingkungan Segera Laporkan Kasus Dugaan Perambahan Hutan dan Ilegal Loging di Kabupaten Limapuluh Kota ke Gakkum KLHK

 

Boy Noprianto/Gondrong