Berita  

Terima SK Dari KETUM Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ; Ini Kata H. Saipudin

Cmczone.com- Agenda pemberian SK DPC partai Demokrat se- Provinsi Jambi itu juga dihadiri Sekjen dan kepala BPOKK partai Demokrat. Acrara tersebut berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan proklamasi Jakarta pusat, dan di Serahkan Langsung oleh Agus Sarimurti Yudhoyono (AHY),selasa (26/07/2022).

Penyerahan SK DPC partai Demokrat se-Provinsi Jambi itu juga Turut dihadiri ketua DPD Mashuri dan Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Jambi. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk mencapai target kursi di pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC partai Demokrat Tanjabtim, H. Saipudin menegaskan, dirinya sudah siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepadanya untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga :   Antisipasi masuknya subvarian Omicron BA.4 dan BA.5, Binda Sumut Genjot Vaksinasi, 14 Ribu Dosis Perhari

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini untuk kemajuan partai Demokrat Tanjabtim dan akan merebut kembali kejayaan partai dengan memenangkan pemilu 2024 yang akan datang,”ujarnya.

Masih kata H. Saipudin, dirinya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim, akan Berjuang sampai ketingkat Ranting,dan siap turun di tengah-tengah Masyarakat Tanjabtim demi Mengembalikan kejayaan partai Demokrat yang dia Pimpin saat ini.

” Kita akan berjuang, agar di pemilu 2024, dan di Pilcaleg 2024 Kita kembali mendapatkan Kursi Di DPRD Tanjabtim, serta sebagai Partai Pemenang”harap H. Saipudin. (Ridwan)