Duo Milenial Pimpin Nasdem dan Garda Pemuda Sumatera Barat, H.Ilson Cong Dt.Mongguang : Selamat Untuk Duo Milenial

Cmczone.com– Setelah sebelumnya Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dipercaya untuk memimpin Garda Pemuda Nasdem Sumatera Barat.

Hari ini Fadli Amran 27/7, Wali kota Padang Panjang di amanahkan untuk Memimpin Partai Nasdem Sumatera Barat, setelah menerima mandat Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

RKN yang saat ini merupakan Wakil Bupati Limapuluh Kota (2021-2024) sekaligus Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem akan Berkolaborasi dengan Wali Kota Padang Panjang (2018-2023) yang akan Memimpin DPW Partai Nasdem Sumatera Barat.

Dalam Susunan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Barat, RKN juga diberi jabatan sebagai Wakil Ketua DPW Bidang Hubungan Sayap dan Badan.

Baca Juga :   Bentuk Relawan, Warga Papcy Ampang Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kolaborasi duo tokoh Milenial Sumatera Barat diharapkan akan semakin menancapkan pengaruh Partai Nasdem di seantero Sumatera Barat, khususnya Kaum Milenial.

H.Ilson Cong Dt.Mongguang (Pak Oji), Ketua DPD Partai Nasdem Limapuluh Kota tentunya akan tegak lurus dengan Keputusan DPP dengan menunjuk Fadli Amran sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat

“Ya, Kami di DPD akan tegak Lurus dengan Keputusan DPP Partai Nasdem dan Siap untuk bahu membahu dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat dan Ketua DPW Pemuda Nasdem untuk sama sama membesarkan Partai Nasdem di Daerah, Khususnya Kabupaten Limapuluh Kota,” ungkap Pak Oji.

Tak Lupa H.Ilson Cong Dt.Mongguang mengucapkan Selamat kepada Pak Fadli Amran yang terpilih menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat.

Baca Juga :   Edi Ermanto Als Bobo Menang Mutlak di Pilkades Kebintik.

“Disamping itu, target yang dicanangkan DPW untuk DPD Limapuluh adalah 5 kursi minimal, Kami rasa tidak muluk muluk, dan Kami di DPD Nasdem Limapuluh Kota beserta seluruh akan bekerja keras untuk mewujudkannya, Insyaallah,” tukuknya.

Selanjutnya Pak Oji Cong juga menyentil Pimpinan Daerah di Limapuluh Kota, bahwa antara Bupati dan Wakil Bupati seperti ada disparitas atau perbedaan yang memunculkan “gap” di antara mereka, seraya menitipkan pesan,

“Jika memang ada gap, kami sebagai warga Limapuluh Kota berharap jangan berlanjutlah, tidak elok untuk dipandang, dan lagi berpotensi merugikan daerah, kenapa?..Saya ingat pepatah lama, Pekerjaan yang berat akan terasa ringan, jika dikerjakan bersama sama,” tukuknya lagi.

Baca Juga :   Buka FLS2N, Wabup Sijunjung Ingatkan Dewan Juri Profesional Dalam Penilaian

Terasa ringan kalau kita seniat untuk memajukan daerah kita Lima Puluh Kota ini secara khusus, Sumbar pada umumnya, apalagi daerah kita ini punya banyak potensi, potensi alamnya yang indah untuk pariwisata, potensi lahan pertanian dan perkebunan yg terbentang luas, potensi air untuk perikanan, sumber daya alam bebatuan yang sangat dibutuhkan saat ini.

“mari kita kesampingkan ego sentris, ego golongan dan kelompok demi amanah masyarakat untuak sebuah kemajuan Lima puluh Kota Lebih baik kedepannya,” Tutup H.Ilson Cong Dt.Mongguang.