Tabrakan Beruntun Padang Panjang, 1 Meninggal 5 Terluka

cMczone. Com – Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy informasikan, 1 orang tewas dan 5 lainnya terluka akibat peristiwa tabrakan di Lembah Anai tepatnya di Kawasan Singgalang Kariang Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar sekira pukul 19.00 WIB, Jum’at (29/07/22).

Terpantau pada 21.45 WIB polisi masih berada di TKP. Saat ini arus kendaraan dari Bukittinggi maupun Padang Panjang ddiberlakukan sistem buka tutup.

Lewat tayangan video akun instagram @satlantasrespdpjg, tampak lokasi kecelakaan sudah diberi garis dan kendaraan terlibat masih berada di badan jalan.

Sementara itu dalam tayangan video instagram @info.minang, disebutkan bahwa kecelakaan diawali truk rem blong dimana 6 mobil lainnya ikut terseret

Baca Juga :   Ketua DPII Perwakilan Riau Rusdi Bromi, Mengecam Tindakan OTK Yang Merusak  Kantor  Media Harian Kriminal Dan Deteksi Jambi

Kecelakaan berawal saat Truk Nissan CK87 BA 8429 AE yang dikemudikan Asep Mulyana datang dari arah Padang Panjang menuju Padang mengalami rem blong saat kondisi jalan menurun dan menabrak sejumlah kendaraan.

Kendaraan pertama yang ditabrak adalah Pick Up Granmax, kemudian Fortuner, Avanza, Xenia, Honda Brio, Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel, dan Mitsubisi Colt Diesel.

Dikatakan Aldy akibatnya pengemudi Pickup Grandmax bernama Irwan meninggal ditempat sementara 5 lainnya terluka. Kini kondisi jalan diberlakukan buka-tutup untuk mengatasi kemacetan.
(Pache)