HUT RI Ke-77: Warga RW 02 Perumahan THI Gelar Berbagai Perlombaan

cMczone.com – Sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, Warga RW 02 Perumahan Taman Harapan Indah (THI) di Km 9, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, kembali menggelar berbagai kegiatan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah futsal, bola voli, dan tenis meja, serta ditambah dengan permainan rakyat, yaitu lomba karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk, dan lain-lain.

Menurut Firdaus, selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan bagi Warga RW 02 Perumahan THI.

Baca Juga :   Cegah Covid-19 Lanal TBK Gelar Test Rapid Swab AntigenĀ 

“Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan silahturahmi antar warga dapat terjalin lebih baik,” kata Firdaus, di Kedai Kopi Batu 10, Ahad (31/7/2022).

Firdaus berharap, kegiatan yang dilaksanakan dalam bidang olahraga ini dapat memberikan motivasi dalam meraih prestasi dan harapan bagi generasi muda, sehingga terhindar dari kegiatan yang negatif.

“Selain olahraga, kegiatan ini juga diisi dengan permainan rakyat, seperti lomba karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk, dan masih banyak lagi,” ungkap Firdaus.

Untuk pesertanya, lanjut Firdaus, diikuti oleh semua golongan, anak, remaja dan orang tua. Di mana kegiatan ini sudah dimulai pada hari ini Ahad (31/7/2022) dengan pertandingan futsal anak-anak.

“Dan rencananya kegiatan ini akan berakhir pada tanggal 17 Agustus yang akan datang. Sedangkan acara puncaknya, akan diisi dengan malam hiburan berupa organ tunggal,” tutup Firdaus.

Baca Juga :   Bupati Kampar Buka Musrenbang Kabupaten Kampar 2019 dan Launching Aplikasi E-Monev.

Editor: Budi Adriansyah