LiveNews
Berita  

Kapolresta Cek Sikap Tampang Personil Polresta Deliserdang

cMczone.com- Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji setelah memimpin apel secara tiba-tiba berjalan menuju barisan dan memeriksa sikap tampang para personel.

Didampingi Kasi Propam Polresta Deliserdang Iptu Natanail Sitepu, pria dengan cek sikap tampang personel mulai dari sepatu, pakaian, hingga potongan rambut.

Kapolresta Deliserdang menegaskan sikap tampang atau performance personel merupakan satu aspek pendukung dalam memberikan pelayanan prima. Tampang yang baik akan meningkatkan kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap Polri.

“Wajib bagi seluruh personel untuk menjaga sikap tampang, baik pakaian seragam, sepatu, kebersihan tubuh, potongan rambut,” ujar Kapolresta Deliserdang saat memberikan arahan.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga menekankan agar seluruh personel meningkatkan produktivitas kinerja, menjaga kesehatan, kekompakan serta pro aktif dalam pelaksanaan tugas-tugas rutin maupun kewajiban lainnya juga etika sopan santun sebagai Polri.

“Upayakan setiap hari kita hadir dengan menjadi personel yang produktif. Tetap jaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan, laksanakan tugas dengan baik dan optimal, serta tetap jaga kebersihan dan kerapian ruangan masing-masing sehingga masyarakat nyaman dan betah saat menerima layanan kepolisian, juga etika sopan santun sikap dan tutur kata sebagai Polri dalam memberikan pelayanan dan saat berkomunikasi dengan masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version