Komitmen dalam Manajemen ASN, Pemkab Bintan Juara 2 Nasional di BKN Award 2022

cMczone.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan meraih penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 peringkat dua nasional pada kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil untuk capaian Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Imas Sukmariah selaku Sekretaris Utama BKN kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bintan Kartini, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (4/8/2022).

Usai menerima penghargaan Kartini mengatakan, bahwa penghargaan tersebut diharapkan menjadi pemacu dalam peningkatan kualitas pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

Baca Juga :   Eks Kapolda Kepri Jadi Irjen di Kemenhum dan HAM

Menurut Kartini, penghargaan diberikan juga sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Bintan dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen ASN.

Penghargaan BKN Award ini diberikan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah penghargaan yang patut kita syukuri. Ini wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah, agar pengelolaan dan manajemen ASN bisa berjalan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kartini.

Editor: Budi Adriansyah