Berita  

Kondisi Memprihatinkan, Jalan Lingkungan Yang Dilalui Anak Bersekolah Butuh Perhatian Pemerintah

Cmczone.com- Kondisi jalan lingkungan di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak barat, atau tepatnya di depan gerbang jalan pelajar RT 03 dengan panjang sekitar 50 meter tampak memprihatinkan, apalagi dikala musim penghujan kondisi jalan tersebut akan tergenang air dan berlumpur.

Kondisi yang sangat memprihatinkan dan sudah bertahun-tahun tidak tersentuh perbaikan membuat anak-anak sekolah SDN 32/X Teluk Dawan yang melintas pulang pergi dijalan tersebut harus berhati-hati.

“Ini sudah lama dan sudah bertahun-tahun, padahal kalau pemerintah buka mata dan mau perbaiki cuma sedikit kok, timbun saja pakai batu sudah cukup,”ujar warga yang setiap harinya melintas dijalan tersebut, Sabtu (06/08/2022).

Baca Juga :   Klub Motor PCX se-Sumbar Gelar Touring 45, Dilepas Secara Simbolis Oleh Artis Ibu Kota, Barry Prabu

Menurutnya, pada badan jalan tersebut airnya agak susah mau kering dan hampir seluruh bagian ruas jalan lobangnya bertambah dalam.

“Airnya susah mau kering, lobangnya juga semakin melebar. Kalau tidak ada perhatian dari pemerintah, siapa lagi yang harus perbaikinya,”ucapnya dengan nada kecewa.

Jalan lingkungan ini merupakan jalan menuju ke kelurahan Teluk Dawan bagian dipinggir sungai, Jalan ini juga menembus ke semua RT dan juga menjadi jalan utama anak-anak bersekolah maupun aktivitas warga menuju ke pusat Kabupaten. (Ridwan)