Roby Kurniawan Serahkan BKS Kepada 1.070 KPM di Kecamatan Gunung Kijang

cMczone.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial (BKS) Pakaian dan paket Sembako yang disejalankan dengan Dzikir dan Shalawat Akbar sempena Pekan Muharram di Gedung Community Center, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (11/8/2022).

Penyerahan BKS tersebut, juga dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari. BKS ini menyasar pada 1.070 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang ada di Kecamatan Gunung Kijang.

“Semoga bermanfaat, mohon do’a dari bapak/ibu semua, yang tentunya untuk kebaikan kita bersama,” kata Dewi, dalam sambutannya.

Baca Juga :   Major ten YouTube Clips Regarding Philippine Wedding brides on TopAsianBrides

Sementara itu Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, menitipkan pesan agar seluruh masyarakat mampu untuk menjaga keharmonisan bermasyarakat yang tujuan akhirnya untuk kenyamanan bersama.

Diiringi dengan pembangunan berazaskan kebutuhan, kata Roby, masyarakat Bintan mampu untuk bersama-sama saling mengisi dan berkontribusi sesuai dengan porsinya.

“Kita percaya bahwa kita bisa bangkit bersama. Tugas kami tidak akan pernah selesai sebelum kesejahteraan dapat dirasakan secara merata di seluruh Bintan. Untuk mewujudkan itu semua, kami harapkan doa dari seluruh masyarakat dan dukungan dalam setiap kebijakan maupun program,” ujar Roby.

Editor: Budi Adriansyah