Selamat Jalan Ridwan, Jalan Raya Pariaman-Sicincin

Cmczone.com- Mungkin sebagai bentuk kekecewaan dan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, beberapa masyarakat menanam pohon pisang pada jalan berlubang sepajang jalan raya di Sungai Karuah sampai Balai Baru.

Dijelaskan Rudi, hal ini dilakukan bentuk kekecewaan masyarakat kepada pemerintah yang lambat dalam menambal jalan yang sudah dilubangi yang mengakibatkan banyaknya terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Seperti tadi malam hari Sabtu 13 Agustus 2022 sekira pukul 21.00 wib telah terjadi kecelakaan tunggal pada area tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Adapun identitas korban adalah : 1. Nama Muhammad Ridwan, 22 tahun Warga Sungai Tareh Nagari Balah Aia Utara Kec. VII Koto.
2. Syahrul, 21 Tahun warga Sungai Tareh Nagari Balah Aia Utara Kec. VII Koto.

Baca Juga :   HBN Ke-73 Di Limapuluh Kota, Presiden RI, Semangat Bela Negara Untuk Indonesia Maju

Korban Muhammad Ridwan, 22 tahun dinyatakan meninggal dunia pada pukul 05.00 Wib setelah dilakukan tindakan medis di Rumah Sakit,” Jelas Rudi.

Jalan dari simpang jagung kota pariaman via VII koto sungai sariak menuju sicicin padang pariaman adalah kategori jalan provinsi atau nasional.

Jalan ini sangat padat dilalui kendaran roda 4 maupun roda 2, karena jalan ini termasuk jalan alternatif menuju bukit tinggi dan riau.

Dengan terjadinya korban seharusnya pihak pemprov sumbar serta kontraktor bertanggung jawab dalam hal ini, karena kelalaian dan pembiaran mengakibatkan korban jiwa, harap salah satu masyarakat.

Kepada bapak gubernur dan wakil gubernur serta dinas terkait terutama wakil rakyat (DPRD) apakah mau menunggu korban selanjutnya baru diperbaiki…? Tulis masyarakat di kertas.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo Spt , Reses Selama 8 hari di Dapil V

Tim