H. Andre Rosiade Sumbang Sepeda Dalam Kegiatan Gowes Merdeka di Payakumbuh

cmczone.com– Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat H.Andre Rosiade sumbang 1 unit sepeda dalam rangka Gebyar HUT Kemerdekaan RI yang akan digelar pada hari Minggu, 21 Agustus 2022.

Gowes merdeka demikian tema acara Gebyar HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun tersebut, kegiatannya adalah bersepeda santai yang mengambil posisi Start di depan SMPN 1 di pusat Kota Payakumbuh hingga Finish di BWSS 5 di tepian Batang Agam, Kelurahan Tanjuang Pauah.

H.Andre Rosiade yang juga merupakan Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra asal Sumbar 1 periode 2019-2024 menyerahkan bantuan kepada Ketua Panitia Gowes merdeka, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo, Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga :   Wawako Hendri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid/Musala Al-Hidayah Asia Pasifik

Gowes merdeka merupakan Inisiasi dari Panitia Mubes 1 ILUNI SMPN 1 Kota Payakumbuh.

“Ya, Gebyar HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun dengan tema Gowes merdeka merupakan rangkaian acara dari Panitia Mubes (Musyawarah Besar) 1 ILUNI (Ikatan Alumni) SMPN 1 Kota Payakumbuh yang akan kami gelar pada Oktober mendatang’ ungkap Ketua Panitia Gowes merdeka, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo.

‘Alhamdulillah, saya mewakili panitia gowes merdeka sudah menerima Sepeda dari Pak Andre Rosiade, yang nantinya akan menjadi hadiah untuk peserta gowes merdeka, disamping Hadiah Utama yakni 1 Unit Sepeda Motor’ tukuknya.

“Terima Kasih Pak Andre, atas kontribusinya dalam menambah semarak khazanah hadiah Gowes merdeka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun” pungkasnya.