Berita  

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjabtim ; Buka Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Jelang Pemilu 2024

cmczone.com- Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjabtim, jalan Sultan Thaha Rt 09/Rw 03, kelurahan Parit Culum 1, kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim. Resmi membuka langsung Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (BACALEG) Mulai dari Tanggal 22 Agustus s/d 22 september.

H. Saipudin AMK, SE, MH. selaku Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim berharap, dengan di adakanya pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD Kabupaten. Partai Demokrat dapat memulai langkah untuk ber tarung di pemilihan calon Legeslatif tahun 2024, dan memulai menjalankan Mesin Politik Partai yang dia pimpin pada saat ini.
Minggu, (21/08/2022).

Baca Juga :   Jangan Lupa Saksikan Kejurda Bulutangkis Tingkat Sumbar di Hall Masri.M, Nurkhalis Dt.Bijo dirajo: Silahkan Mendaftar dan Selamat Bertanding !

“Benar , Partai Demokrat Tanjabtim resmi membuka Bakal Calon Legestatif dari Mulai DPR RI , DPRD Provinsi , dan DPRD Kabupaten. Partai Demokrat Tanjabtim akan mencari para Calon Legeslatif yang dapat bersaing di ajang pemilahan legislatif tahun 2024 nantinya, dan mampu untuk Memenangkan serta dapat duduk di Kursi Parlemen, baik itu di Tingkat kabupaten sampai ke senayan” ujar H. Saipudin.

Masih kata H. Saipudin, untuk para calon Legeslatif yang ingin mendaftarkan diri sebagai Caleg, kita juga telah melampirkan Persyaratan yang telah di tentukan oleh Panitia, dan bisa Langsung menghubungi Contact Person (CP). panitia pendaftaran.

“syarat Pendaftaran telah kita tentukan, dan para peserta Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dapat langsung datang ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Tanjabtim, atau bisa langsung Menghubungi Nomor di bawah ini.
1. H Saipudin AMK ,SE ,MH.
(0813 1091 6711)
2. Subhan
(0852 6601 4380)
3. Izhar Safawi
(0858 9624 9174)
Partai Demokrat selalu selektif dalam penjaringan Bakal calon Legeslatif, semoga bisa memenangkan di ajang pilcaleg 2024” harap H. Saipudin. (Ridwan)