Lomba Kemerdekaan Tingkat RW Perumahan THI Sukses Digelar

cMczone.com – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, Warga RW 02 Perumahan Taman Harapan Indah (THI) di Km 9, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, telah menggelar berbagai kegiatan yang bertajuk ‘Lomba Kemerdekaan Tingkat RW Perumahan Taman Harapan Indah’ yang dimulai pada Ahad (31/7/2022) lalu.

Ketua Pelaksana kegiatan Firdaus mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur, karena Indonesia telah merasakan kemerdekaan yang ke-77.

“Serta bentuk ungkapan keceriaan menyambut HUT RI yang ke-77 Tahun 2022,” kata Firdaus, saat menyampaikan laporannya di puncak acara kegiatan, Sabtu (20/8/2022) malam.

Menurut Firdaus, kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi di RW 2 Perumahan THI. Kemudian, lanjut Firdaus, juga untuk membangun jiwa sportivitas serta melatih kekompakan pada tim saat perlombaan.

Baca Juga :   Bawa Ganja, Kaliang Dibekuk Polisi di Koto Baru Solok

“Dan membuat kegiatan yang positif agar terhindar dari kegiatan yang negatif,” ujar Firdaus.

Tak lupa, Firdaus mengucapkan terima kasih kepada para warga, donatur, dan semua pihak yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini, baik dalam bentuk usaha maupun dana.

“Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat membangkitkan rasa persatuan dan keakraban antar sesama Warga Taman Harapan Indah,” pungkas Firdaus.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Lurah Air Raja Ibnu Rozi, Sekcam Tanjungpinang Timur Jagad Raffany, Ketua Forum RT/RW Air Raja Sopian Jamaluddin, dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Air Raja Bahtiar.

Editor: Budi Adriansyah