Gawat.. Kapolri Akan Copot Jendral Yang Tidak Becus Menjalankan Tugas

cMczone.com – Perkembangan kasus Ferdy Sambo terbaru telah dipaparkan di bawah ini. Diketahui, Ferdy Sambo adalah tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Kini, Ferdy Sambo ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ferdy Sambo mengakui telah merancang sendiri rencana dan skenario pembunuhan Brigadir Yoshua. Dia juga sengaja melakukan disinformasi.

Komisioner Komnas HAM Chairul Anam mengungkapkan perkembangan kasus Ferdy Sambo terbaru. Ternyata Sambo dan istrinya sempat terlibat pembicaraan sebelum Brigadir J dibunuh. Anam tidak menjelaskan soal percakapan yang dimaksud, namun dia menyebut perbincangan itu berpengaruh besar terhadap Sambo

Baca Juga :   Dandim hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang Ke 17 

Agar cepat selesainya serta mendapatkan titik terang kasus yang tengah viral ini Kapolri memberikan Intruksi secara tegas kepada seluruh Jajaran dari Mabes hingga Kapolda,Ketegasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka terus mendapat apresiasi para pemerati kasus ini. Ketua Presidium Indonesia Cinta Kamtibmas (ICK), Gardi Gazarin, mengapreasiasi penetapan tersebut, namun ICK meminta agar kapolri tetap bisa menjaga soliditas anggota dari tingkat jenderal hingga level paling bawah.

Salah satunya bentuk ketegasan Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo bicara soal pemberantasan judi. Dia memerintahkan seluruh jajarannya, dari Mabes Polri hingga Polda, untuk membabat habis pelaku aktivitas judi, baik online maupun konvensional. Bukan hanya pemain dan bandar yang Kapolri perintahkan untuk disikat, tetapi juga pihak-pihak yang mem-backing aktivitas tersebut. “Tak hanya para pemain dan bandar saja, namun juga pihak yang mem-backing di belakangnya serta melakukan pemblokiran situs-situs judi online,” tulis akun resmi Instagram Divisi Humas Polri, Kamis (18/8/2022).