LiveNews

Tim Pansel Rilis Hasil Seleksi Terbuka Penilaian Uji Kompetensi Manajerial/Assesment, Makin Mengerucut?

Cmczone.com- Tim Pansel rilis Hasil Penilaian Uji Kompetensi Manajerial (Assesment) bagi peserta seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama, Kamis, (25 Agustus 2022).

Pengumuman dengan Nomor : 4 /Pansel-JPTP-LK/VIII/2022 tersebut ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota, Widya Chandra.

Setelah peserta menyelesaikan Penilaian Uji Kompetensi Manajerial (Assesment), Selanjutnya adalah Pelaksanaan Wawancara yang dijadwalkan pada hari Sabtu 27 Agustus 2022, masih ditempat yang sama dengan uji Assesment, Hotel Daima, Padang.

Sebelumnya media ini sudah menurunkan “desas-desus” yang berhembus kencang di tengah masyarakat Limapuluh Kota dan kalangan ASN tentang prediksi nama nama yang “sudah menang,” sebelum Pansel dimulai tanggal 19 Agustus yang lalu, tampaknya makin mengerucut?

Pelaksanaan Wawancara merupakan ujian terakhir dari 4 ujian yang wajib diikuti oleh peserta, besoknya hari minggu 28 Agustus 2022 merupakan Judgement day (Hari penentuan) bagi peserta.

3 besar dengan nilai tertinggi akan direkomendasikan Tim Pansel Kepada Bupati Limapuluh kota, yang selanjutnya menjadi hak prerogatif Bupati untuk menentukan siapa yang akan mengisi 4 Jabatan tinggi Pratama yang sedang lowong.

4 Nama yang sudah berembus kencang sebelumnya sepertinya akan menemui takdir, itu kalau dicermati dari hasil Penilaian Assesment, 4 Nama tersebut menempati nilai nilai yang tinggi sesuai prediksi.

(lihat tabel.red).

Exit mobile version