Berita  

Eko Wahyudi dan H.Margespi Sebar dan Tanam BLD Musangking RKN di Jorong Paninjauan

Cmczone.com– Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Eko Wahyudi didampingi tokoh masyarakat Bukik barisan, H.Margespi lakukan penanaman bibit durian dirumah anak yatim Jorong Paninjauan Nagari Koto Tangah Kecamatan Bukik Barisan, Rabu 24 Agustus 2022.

Ananda yang menerima bibit durian kali ini adalah Afdal, ibunya bernama Alinda 50 tahun, Afdal Yatim sejak tahun 2013.

Ibu Alinda yang sehari hari bekerja sebagai petani tak menduga akan dikunjungi oleh Tim BLD Musangking RKN,” Alhamdulillah dan terima kasih Pak Wabub,” ujarnya singkat.

H.Margespi dalam keterangannya menyatakan, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami masyarakat Kecamatan Bukik Barisan kepada Wakil Bupati Bapak Rizki Kurniawan Nakasri yang telah berkenan menyisihkan waktu dan materinya dalam memberikan bantuan bibit durian unggul di daerah kami, mudah mudahan kelak bibit bibit tersebut akan berkembang dan menghasilkan dengan izin Allah.

Baca Juga :   Sore Ini, Kapolri Akan Gelar Konferensi Pers Terkait Kabar Penangkapan Teddy Minahasa

Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Tak lupo menitip pesan kepada ibu penerima manfaat untuk merawat dan menjaga bibit durian hingga kelak tumbuh besar sampai menghasilkan.

“Pak Wabup berpesan untuk merawat dan menjaga bibit ini, kami akan pantau secara berkala, jika bibitnya mati, akan segera kami ganti,” Tutup Eko Wahyudi.