Berita  

Syaikh Muda Hengki Al Faqiri Bimbing Keberangkatan Perdana Jamaah Umroh PT.Hajar Aswad Wisata

Cmczone.com– PT.Hajar Aswad Wisata Cabang Payakumbuh memberangkatkan 10 orang Jamaah Umrah asal Payakumbuh-Limapuluh Kota ke Tanah suci dalam rangka menunaikan Ibadah Umroh.

Total 47 Jamaah termasuk 10 orang Jamaah Umroh asal Payakumbuh-Limapuluh Kota diberangkatkan oleh PT.Hajar Aswad Wisata dari Bandara Internasional Kuala Namu menuju Madinah, Selasa 30 Agustus 2022.

Pimpinan PT.Hajar Aswad Wisata untuk area Sumatera, Syaikh Muda Hengki Al Faqiri langsung memimpin dan membimbing 47 orang Jamaah Umroh tersebut dalam melaksanakan Rukun Umroh di dua Kota suci umat Islam, Kota Suci Mekkah dan Madinah.

Total 13 hari, sudah termasuk perjalanan Pulang-Pergi akan diikuti oleh 47 orang Jamaah tersebut.

Baca Juga :   Kapolsek Tinjau Langsung Kegiatan Sunat Masal di Kantor Camat Jangkat

“Ini Pemberangkatan perdana Jamaah (Umroh) dari Cabang Payakumbuh, yang kami berangkatkan 10 orang dari total 47 orang Jamaah PT. Hajar Aswad Wisata yang berangkat dari Medan, Alhamdulillah sudah mendarat di Kota suci Madinah,” ungkap Arul Chan, Manager Marketing Cabang Payakumbuh.

Selanjutnya Manager Operasional, Gusmanadi mengatakan, untuk keberangkatan Calon Jamaah Umroh PT.Hajar Aswad Wisata selanjutnya, kami sedang berusaha untuk bisa berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) langsung ke Madinah.

PT.Hajar Aswad Wisata Cabang Payakumbuh, yang beralamat di Batas Kota Payakumbuh-Limapuluh Kota menerima pendaftaran Jamaah Umroh setiap hari.

Calon Jamaah yang ingin menunaikan Ibadah Umroh, bisa menghubungi Kantor Cabang Payakumbuh, yang beralamat di Batas Kota” pungkas Arul Chan.