Berita  

Sebagai Cakades Incumbent Desa Lagan Tengah ; H. Muhammad Yusuf Akan Melanjutkan Kembali Pembagunan yang Sempat Tertunda Akibat Covid 19

cmczone.com – Dalam Rangka pemilihan Kades Serentak di Kabupaten Tanjabtim, sebanyak 45 Desa yang melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di laksanakan Pada bulan Oktober 2022 mendatang seluruh calon kepala Desa sudah Mendaftarkan dirinya sebagai peserta.

Desa Lagan Tengah, kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim. salah satu desa yang menentukan calon pemimpin barunya, sebanyak 4 orang calon kepala Desa ( Cakades) yang telah mendaftarkan diri sebagai Peserta yang akan di pilih oleh Masyarakat Lagan Tengah, selasa (06/09/2022).

H. muhammad yusuf SP. salah satu calon Incumbent yang telah mendaftarkan diri sebagai Peserta calon kepala Desa Lagan Tengah dengan selogan visi ” Mewujudkan Desa Lagan Tengah yang MAJU” ( Mandiri, Agamis, Jaya, dan Unggul

Baca Juga :   Soal Eco City, Berikut Profil Pulau Rempang

Menurut H. Yusuf, Pembangunan di Desanya sempat Terhambat, di karnakan Musibah Nasional melanda Negeri kita yaitu Covid 19. tentunya dana banyak di alihkan ke pemulihan Covit 19 Refocusing Anggaran, oleh karna itu untuk menyempurnakan pembangunan yang sempat terhambat, dengan dukungan Masyarakat beliau siap mencalonkan diri kembali sebagai calon kepala Desa Lagan Tengah.

” untuk Melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda, saya dengan dukungan Masyarakat siap kembali mencalonkan diri sebagai Kades Lagan Tengan, dan siap untuk berbuat yang terbaik demi sebuah cita- cita pembangunan yang belum terlaksanakan” ujarnya

Selain itu, H. Muhammad yusuf juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Lagan tengah. dalam pemilihan Kades nantinya, hendaknya Masyarakat selalu menjunjung tinggi Azas Kekeluargaan, dan dapat memciptakan pemilihan yang sejuk,dan Damai.

Baca Juga :   Kapolsek Bangkinang Barat Pantau Lokasi Longsor di Bahu Jalan Lintas Sumbar-Riau

“Harapan saya agar pada Pilkades Lagan Tengah bisa tercipta Pilkades yang sejuk dan damai. Kita jadikan kompetisi ini sebagai contoh untuk edukasi pendidikan di tengah-tengah masyarakat,”harapnya.

H. Yusuf juga berpesan, untuk semua panitia pemilihan Pilkades serentak di Desa Lagan Tengah supaya bisa menjaga netralistasnya agar bisa tercipta situasi yang kondusif dan damai.(Ridwan)