LiveNews

HUT Lalu Lintas Ke-67: Satlantas Polresta Tanjungpinang Salurkan Bansos…

cMczone.com – Satuan Lalu Lintas Polresta Tanjungpinang menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-67 tersebut dilaksanakan di Wilayah Kota Tanjungpinang dengan menyasar pada pengemudi ojek yang berada di Kota Tanjungpinang, Kamis 8 September 2022.

Penyaluran bantuan sosial juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak oleh penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus  Ompusunggu, melalui Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP I Made Putra Haris mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati dari Sat Lantas Polresta Tanjungpinang untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya kepada masyarakat yang bidang usahanya terdampak pada  penyesuaian harga BBM.

“Sat Lantas Polresta Tanjungpinang sudah menyiapkan ratusan karung beras, sebagian bantuan tersebut sudah kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ungkap Made Putra.

Selain menyalurkan bantuan sosial, kata Made Putra, tidak lupa juga diberikan himbauan tertib berlalulintas.

Editor: Budi Adriansyah

Exit mobile version