Tukang di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Dapat Kunjungan Sat Binmas dan Bintibsos Polres Merangin

Tukang di desa sungai ulak kecamatan Nalo tantan mendapat kunjungan silaturahmi dari sat binmas dan bintibsos polres Merangin

Merangin cMczone.com – Rabu 14/09/2022 Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan silaturahmi dan Bintibsos kepada tukang ojek di Desa Sungai ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Giat dipimpin oleh Bripka Hakri Sutrisno didampingi Briptu Subhan Hafiz serta Bripda Agnes

Dalam giatnya, personil Sat Binmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan hati-hati saat melakukan aktivitas rutin sehari hari.

Lebih lanjut, Bripka Hakri juga menyampaikan terkait kenaikan harga BBM hendaknya kita menyikapi dengan bijak

“Menyikapi adanya kenaikan harga BBM saat ini,tentu berpengaruh erat pada financial di tengah masyarakat, mari kita sikapi dengan bijaksana,” sebutnya

Baca Juga :   Kabut Asap Orang Kaya Menyelimuti Provinsi Riau , Siapa Yang Bertanggungjawab ..........????

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas AKP Nursan Subagyo yang dikonfirmasi menjelaskan, Kegiatan Pembinaan Ketertiban Sosial selalu di laksanakan oleh Jajaran Sat Binmas dengan tindakan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas.

“Dengan rutin dilaksanakan kegiatan sambang dengan warga agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, serta dapat tercipta sinergitas yang Harmonis antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

(MASRIL GUNAWAN)