Berita  

Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Sebar dan Tanam di Nagari Koto Tangah Simalanggang

Cmczone.com– Eko Wahyudi sebar dan tanam bibit durian Musangking untuk anak yatim di Jorong Batu nan Limo Nagari Kototangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh, Minggu 25 September 2022.

Chief tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota tersebut menanam bibit Durian Unggul Musangking di Lahan ibu Armadanis (43 th).

Alm.Indra Afri (45) dan Ibu Armadanis memiliki 3 orang anak, Fakhri, Diana dan Fadil.

Eko Wahyudi dalam kesempatan tersebut pasca penanaman menyampaikan pesan Wakil Bupati,

“Pak Wabup menyampaikan pesan bahwa setelah ditanam untuk dirawat, jika bibitnya mati akan segera kami ganti. Mudah mudahan kalau dirawat dengan telaten hingga besar nantinya bisa menambah insentif untuk keluarga,” ungkap Eko.

Baca Juga :   Pj. Bupati Bogor,Minta Perumda Tirta Kahuripan Harus Terus Berinovasi dan Perluas Jangkauan Layanan Air Bersih

Ibu Armadanis bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Pak Wabup,

“Terima Kasih Pak Wabup, Mudah mudahan niat baik akan dibalas dengan oleh Allah SWT, Kami akan merawat bibit ini sampai berbuah kelak, Insyaallah tuhan meridhoi dan membalasnnya dengan cucuran pahala,” ungkapnya.

Program BLD Musangking merupakan salah satu pemenuhan janji Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN yang terucap disaat saat kampanye tahun 2020 yang lalu, dengan sasaran dengan membuka ruang ruang Ekonomi keluarga melalui bidang pertanian.