Berita  

Presiden Gasliko Gagas Open Turnamen RKN Cup 1, Ini Tanggal dan Lokasinya..

Cmczone.com– Presiden Gasliko Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menggagas dan menyatakan siap menggelar Open Turnamen RKN Cup 1 di dalam rapat dengan Panitia yang sudah terbentuk, Senin, 26/9/2022.

Direncanakan Open Turnamen RKN Cup 1 akan mulai dihelat pada 1 November 2022 mendatang.

Nurhatmi selaku ketua panitia pelaksana Open Turnamen RKN Cup 1 mengatakan,

“Kegiatan ini akan dihelat di Lapangan Porseta, Jorong Tigo Alua, Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota” ungkapnya.

“Saya mewakili pemuda Nagari Batu Balang, berterima kasih kepada Bapak Rizki Kurniawan Nakasri yang bersedia memilih Nagari Kami sebagai Pelaksana Turnamen, dan sekaligus menjadi Sponsor kegiatan open turnamen RKN Cup 1 ini,” Tukuknya.

Baca Juga :   Pengakuan ART 18 Tahun Diperkosa Ketua DPRD Solok Dodi Hendra, Dia Sempat Ditekan dan Ditindih

Presiden Gasliko, yang juga merupakan Wakil Bupati Limapuluh Kota mengatakan,

“Ya, kami dan Panitia yang sudah terbentuk siap untuk menggelar Open Turnamen Cup 1, Tekhnis dan Format Pertandingan akan segera kita matangkan, yang pastinya akan mengikuti Statuta PSSI,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan digelarnya Turnamen RKN Cup 1 ini bisa menjadi “Muara” bagi Tim tim yang tersebar khususnya diKabupaten Limapuluh kota untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka,” tukuknya.

Selanjutnya RKN Berharap, Melalui Turnamen ini juga kita berharap muncul talenta talenta sepakbola yang bisa orbitkan ke jenjang Kompetisi kompetisi yang lebih tinggi, Insyallah.

Cabang Sepakbola di Limapuluh Kota beberapa tahun terakhir sepertinya kurang greget, sehingga banyak bakat bakat sepakbola yang berpikir pesimis akan masa depannya di cabang ini, Tak Pelak dengan turun tangannya” Wakil Bupati RKN ke persepaksepakbolaan Kabupaten Limapuluh Kota tentu akan menjadi angin segar yang patut diapresiasi.