Hadir dalam Konsolidasi Internal Partai Nasdem Limapuluh Kota, RKN for Bupati Menggema

Cmczone.com- DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Limapuluh Kota gelar Rapat Konsolidasi Internal antar pengurus DPD-DPC se-Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu 1 Oktober 2022.

Konsolidasi Internal digelar dalam rangka penguatan dan soliditas antar kader menyambut Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Rapat yang digelar di Kantor DPD Nasdem yang berada di bilangan Nagari Koto tuo Kecamatan Harau tersebut turut dihadiri Pengurus DPW Nasdem Sumbar yang juga Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Dalam Rapat Konsolidasi juga membahas membahas Pengukuhan Pengurus DPD, DPC (Kecamatan) dan Penguatan DPRT (Nagari) yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Limapuluh Kota, H.Ilson Chong SE Dt.Mongguang yang memimpin Rapat Konsolidasi, dalam keterangannya mengatakan,
“Kami menghimbau kepada seluruh Kader Nasdem Limapuluh Kota untuk memperkuat Soliditas antar kader, dengan solidnya kita, Insyallah kita bisa memenangkan Kontestasi mendatang (2024)”ujarnya.

Baca Juga :   Pembangunan Huntap Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa di Duga Tidak Sesuai Spek

“Apalagi Dengan bergabungnya Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN dalam barisan Kita (Nasdem) tentunya akan memberi Coattail Effect atau Efek ekor jas yang luar biasa bagi kita semua”tukuknya.

Selaras dengan Ketua, Sekretaris DPD dan satu satunya kader Nasdem yang duduk di DPRD Limapuluh Kota, Alia Efendi dalam keterangannya mengatakan,
“Mari kita Syukuri serta kita manfaatkan kesempatan ini, kami yakin dengan meningkatkan Popularitas Partai NasDem di tengah-tengah masyarakat bisa menambah Elektabilitas Partai Kita (Nasdem). Dengan ketekunan, kontinuitas dan semangat pantang menyerah dalam balutan Politik tanpa mahar hal tersebut bisa kita capai” ungkapnya.

“Partai Nas-Dem bukanlah melulu urusan politik, Namun Partai Nas-Dem juga organisasi sosial kemasyarakatan untuk penyambung lidah serta pejuang aspirasi masyarakat, untuk itu mari kita bertekad, melalui Partai Nasdem, satu untuk perubahan Limapuluh kota Madani” pungkasnya.

Baca Juga :   FPII Setwil Sumsel Minta Pelaku Begal Agar Dihukum Mati

Ketua Garda Pemuda Partai Nas-Dem Sumatera Barat,RKN dalam sambutannya menyampaikan,
“Kita semua harus menjadi leader untuk organisasi, dan sekarang lah waktunya bagi saya untuk turun ke masyarakat dalam berkoordinasi dengan program-program untuk penguatan ekonomi di tengah-tengah masyarakat, dan saya berharap kader-kader Nas-Dem bisa mendampingi dalam program-program yang akan kami yang telah kami gagas”Ujar RKN

“Ini suatu kesempatan bagi kita semua untuk lebih mengenalkan serta mendekatkan partai Nas-Dem di hati masyarakat, Kami yakin di pesta demokrasi 2024 mendatang, Partai Nas-Dem akan mendapatkan kursi yang tertinggi di Limapuluh Kota. Maka dari itu, mari Kita menginspirasi masyarakat untuk bekerja sama dalam mencapai satu tujuan yang di tetapkan serta memiliki arah dan tujuan yang jelas” pungkasnya.

Baca Juga :   Operasi Ketupat Seligi 2020 Dimulai, Polres Tanjungpinang Siapkan 7 Posko

Setidaknya ada beberapa Program yang digagas oleh RKN dan Kedepan akan melibatkan Kader kader Nasdem di 79 Nagari, diantaranya,
-BLD Musang king RKN untuk anak yatim,
-Bantuan Modal petani Jagung Pakan,dll.
Yang terbaru adalah Penanaman pohon Kaliandra yang bekerja sama dengan PT.Semen Padang, yang kayunya bisa menjadi pengganti batu bara.

Ada yang menarik pada akhir rapat Konsolidasi yang diikrarkan secara serempak oleh para kader Nasdem yang hadir, yakni : RKN for Bupati 2024.

Walaupun “Belanda masih jauh”, tapi semangat para kader untuk mengulang ulang RKN for Bupati tak terbendung.