Women  

Terima SK sebagai Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Siap Songsong Bintan Bangkit…

cMczone.com – Usai Roby Kurniawan dilantik sebagai Bupati Bintan Definitif, Hafizha Rahmadhani Putri pun turut serta dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan.

Hafizha langsung menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua TP-PKK Bintan dari Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari, di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, Senin, 3 Oktober 2022.

Hafizha bersama seluruh kepengurusan baru TP-PKK Bintan, kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan dihari yang sama.

Sebagai Ketua TP-PKK Bintan yang baru, Hafizha menaruh harapan besar pada seluruh Pengurus Inti maupun Ketua Program Kerja yang ada, agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan TP-PKK Bintan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dalam menyongsong Bintan Bangkit.

Baca Juga :   LKKS-Dinsos Kepri 'Sambung Rasa' dengan Masyarakat Desa Air Glubi...

Hafizha meminta, agar 37 orang Kader TP-PKK Bintan yang baru dikukuhkan, segera bersiap mengadakan evaluasi, untuk selanjutnya dirumuskan dalam program serta kegiatan yang sejalur dengan visi misi dari Pemkab Bintan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, terima kasih atas semangat dan kekompakan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya, kita perbaiki yang kurang baik, kita kembangkan yang telah baik,” tutur Hafizha.

Istri dari Bupati Bintan Roby Kurniawan ini juga berharap, agar melalui momentum ini, TP-PKK Bintan siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner pemerintah menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan.

Editor: Budi Adriansyah