Tim BLD Musangking RKN Tanam Bibit di Jorong Purwajaya, Sarilamak

Cmczone.com- Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) lakukan Penanaman bibit di Jorong Purwajaya Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 5 Oktober 2022.

Eko Wahyudi dan Jilatang api yang diserahi tugas oleh RKN untuk melakukan Penanaman bibit durian unggul di rumah Anak Yatim yang bernama Arshaka Varendra yang masih duduk di bangku sekolah Dasar (SD).

Arshaka merupakan Anak dari ibu Yuli Astuti (41) dan Alm.Agus Pujiarto (Alm.2017) sangat antusias dan berterima kasih kepada Tim BLD dan Wabup Limapuluh Kota, RKN atas perhatiannya kepada Anak anak yatim.
“Terima kasih Pak RKN yang begitu peduli dengan anak (yatim) kami, mudah mudahan perhatian yang bapak (Wabup) berikan menjadi amal hendaknya”ungkap Ibu Yuli.

Baca Juga :   Pemkot Payakumbuh Menyalurkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Ompang Tanah Sirah

Penanaman dilakukan oleh Eko dan Jilatang api dihalaman belakang rumah ibu Yuli tersebut akan dipantau secara berkala, jika bibitnya mati akan segera diganti.

Eko dan Jilatang api kepada tuan rumah(ibu Yuli) juga menyampaikan salam dari RKN,
“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir untuk ibu Yuli dan keluarga, sekaligus beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga” ujarnya.

Eko juga menambahkan Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut,
“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan” pungkas Eko.