Berita  

Jelang Mubes ke – 8 Hima Paluta Pekan Baru, Ketum Sampaikan Harapannya

cMczone.com – Pada bulan Oktober 2022 Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-8.

Imsardi Harahap selaku Ketua Umum Hima Paluta Pekanbaru periode 2021-2022 turut menyampaikan harapannya terkait Mubes yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Mubes akan kita laksanakan bulan ini (Oktober), saya berharap agar seluruh kader dan alumni dapat bersama-sama menyukseskan agenda ini,” ucapnya.

Selanjutnya Imsardi menegaskan bahwa Mubes bukan hanya agenda pergantian ketua umum, melainkan ada hal-hal besar lainnya yang harus dibahas secara tuntas.

“Tujuan pertama dilaksanakannya Mubes yang ke-8 memang untuk memilih ketua umum yang baru, namun bukan hanya itu, banyak hal saya rasa yang harus kita bahas secara tuntas seperti Garis Besar Haluan Organisasi, dan lain sebagainya” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkot Payakumbuh Lepas 3 Warga ke Mekah Naik Motor, Ada Orang Tanjung Pauh!

“Saya berharap kepada seluruh kader untuk mempersiapkan segalanya, terutama mengenai gagasan yang ingin ditawarkan kedalam forum nanti” tambahnya..

Terakhir Ketua Umum Hima Paluta Pekanbaru itu menanggapi mengenai riuh-riuh calon yang telah terdengar dan sedikit menimbulkan dinamika yang cukup hangat.

“Siapapun berhak mencalonkan diri sebagai calon Ketum, harapannya itu kita jadikan sebagai pesta kader dan jgn sampai ada perpecahan, krna sejatinya Tidak Ada Persaingan Posisi yang dapat Mengalahkan Persaudaraan” tutupnya.(RED)