Kontinuitas BLD Musangking RKN Berlanjut Ke Nagari Sarilamak Dan Lubuak Batingkok

Cmczone.com– Kontinuitas atau kesinambungan BLD (Bantuan Langsung Durian) bibit Musangking Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN untuk Anak Yatim Kembali melakukan penanaman bibit durian Musangking ke rumah rumah penerima bantuan, Jumat 7 Oktober 2022.

Koordinator bantuan bibit Eko Wahyudi, kali ini “beraksi” di 3 rumah warga, pertama Ibu Ria Susanti (35 th), warga Jorong Ketinggian Nagari Sarilamak yang memiliki 3 orang anak, Alm.Suami berpulang 6 bulan yang lalu.

Saat Penanaman di rumah Ibu Ria Susanti, Eko didampingi tokoh masyarakat Ketinggian Rizal yang tersentuh dengan Program bantuan bibit RKN,
“Terima Kasih Pak Wabup (RKN), kami sangat tersentuh dan apresiasi dengan program untuk anak anak yatim ini, mudah mudahan perhatian kepada anak anak yatim ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan Menjadi Pahala bagi yang memberinya (Wabup)” tuturnya.

Baca Juga :   Satwa liar di Gagalkan Oleh KSKP Bakauheni, Yang Akan Diselundupkan Ke Jakarta

Dari Nagari Sarilamak, Eko bergeser ke Jorong Lubuak Batingkok Nagari Lubuak Batingkok, masih dalam misi yang sama yakni penanaman bibit di 2 rumah keluarga anak yatim, yaitu : Keluarga Ibu Nelasni yang memiliki 2 orang anak dan Keluarga Ibu Ernawati dengan 1 orang Anak yatim.

Eko Wahyudi kepada ke 3 Keluarga tidak lupa menyampaikan pesan Pak Wabup (RKN),
“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga” ujarnya.

Eko juga menambahkan Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut hingga nanti 20,000 bibit durian Musangking Paripurna dibagikan.

Baca Juga :   Ritual Atip Komboi Yang Dilaksanakan Pada Lebaran Ke-3 Aidul Fitri Dirokan Hilir

Penulis:Soe-crie

Editor:Riki Hidayat