Berita  

Maling Gasak Rumah Seorang Ibu Rumah Tangga di Tabir Selatan

cMczone.com – Telah terjadi Pencurian dengan kekerasan ( Curas), kali menimpa Widya 31 tahun, seorang ibu rumah tangga, di Desa Sungai Sahut, Kec. Tabir Selatan, Kab. Merangin. Peristiwa terjadi rabu,(12/10/2022) dini hari pukul 02.15. Akibat dari peristiwa tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka di bagian kepala dan kehilangan uang tunainya.

Saat di konfirmasi Awak Media Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S I.K.,MH melalui Iptu. Fajar Nugraha Kapolsek Tabir Selatan. Membenarkan, telah terjadi pencurian dengan kekerasan.

“Benar,  telah terjadi Insident Pencurian dengan kekerasan menimpa seorang warga di wilayah hukumnya. Widya 31 tahun beralamat Desa Sungai Sahut Menderita luka di Bagian depan Kepala”ujar fajar Nugraha.

Baca Juga :   Hasil Keputusan MK, Ini Kata KETUM PARSINDO

Lebih lanjut di jelaskan oleh Kapolsek  “kejadian berawal hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 sekira pukul.02.15 wib,saat korban tidur, korban mendengarkan ada suara ribut dari arah luar rumah , dan langsung mengunci pintu. kemudian ketika korban masih shock dan terbaring , tiba-tiba datang seseorang.

Pelaku tersebut menggunakan jaket, dan celana levis warna hitam. ciri -ciri gemuk,membawa sepotong kayu yang di gunakan untuk memukul Korban lebih tragisnya mulut korban di bekap menggunakan kain ,akibatnya korban melakukan perlawanan sehingga korban mengalami shock” jelasnya.

Saat di singgung kerugian akibat dari peristiwa tersebut”untuk sementara waktu Uang milik ibu widya sebanyak 400.000 raib di gasak pelaku, dan kerugian lainya kita masih dalami dan terus mengumpulkan saksi untuk di mintai keterangan. saya juga berharap kedepanya, siskamling harus diaktifkan, karna manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat dalam keamanan lingkungan” tutup fajar. (Masril Gunawan)