Anggota Dan Pengurus Koperasi Mitra Tani Indragiri Lakukan GORO Membuat Tapak Bangunan Kantor Koperasi

cMczone.com – Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri, terus melakukan langkah langkah kongkrit dalam eksistensinya, langkah selanjutnya yang dilakukan Para pengurus dan anggotanya adalah melakukan gotong royong dalam rangka membuat tapak bangunan yang akan direncanakan dibangun Kantor Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri, yang dilakukan pada Sabtu (15/10/22).

Konsisten dan komitment dengan program pemerintah terkait ketahanan pangan/Swasembada pangan, lahan lahan tidur akan dijadikan untuk perkebunan pinang, yang di tumpang sari dengan sorgum atau pun jagung pipil serta keanekaragaman hayati, agar terciptanya keharmonisan Hayati, selain pinang dan sorgum/jagung, buah buahan, seperti pokat, sirsak dll, ikan dan juga peternakan, seperti itik petelur, kambing dan sapi. inilah program unggulan koperasi produsen mitra Tani indragiri.

Baca Juga :   Antisipasi Inflasi, Adi Prihantara Himbau Satgas Pangan Terus Pantau Harga Pasar

Perlahan namun pasti dan terus membenahi persiapan persiapan untuk dapat mengimplementasikan program program Koperasi kedepannya.

”Kami bersama pengurus dan anggota koperasi memiliki semangat bersama untuk terus berupaya mewujudkan cita cita Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri, dengan melakukan langkah langkah kearah eksistensi Koperasi dalam menjalankan Program program Koperasi.” Ujar Ketua Koperasi Neman Subandi.

Zainal Arifin yang merupakan Mentor penggerak Koperasi juga mengunkapkan hal senada, “ Kami termotifasi dan semangat denga terwujudnya Koperasi yang tak lepas dari dukungan serta bimbingan dari Kepala Desa Talang Durian Cacar, Tokoh dan Masyarakat adat, Pemuda dan seluruh unsur masyarakat Talang Durian Cacar, semoga kita semua seayun dan terus bergandeng tangan dalam mewujudkan cita cita mulia berama dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan Anggota dan masyarakat sekitarnya”, ucap Zainal Arifin bersemangat.

Baca Juga :   Gunakan QRIS, Kini Lebih Mudah Bayar Boarding Pass di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam

“Terima kasih banyak kepada salah seorang anggota Koperasi yang dengan sukarela menghibahkan tanahnya untuk dijadikan lokasi Kantor Koperasi Mitra Tani Indragiri, dengan swadaya serta sumber daya yang kita miliki serta dukungan dari semua unsur Masyarkat yang dengan iklas memberikan dukungan, semoga Suatu hari nanti kita akan menikmati hasil serta manfaat dari jerih payah kita bersama” tutup Bendahara Koperasi Syahrudin.