Berita  

Ungguli 2 Rivalnya, Didik Kembali Terpilih Pada Pilkades Suka Maju

cMczone.com – Pilkades serentak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah selesai pada Rabu 12/10. Sebanyak 4 Desa yang ada di kecamatan Geragai, ikut dalam  Pilkades serentak, salah satunya Desa Suka Maju.

Sementara itu, dalam Kecamatan Geragai 4 Desa yang ikut menyelenggarakan Pilkades diantaranya adalah :  Desa Lagan Tengah, Desa Lagan Ulu, Desa Pandan Lagan, dan Desa Suka Maju.

Didesa Suka Maju Petahana (incumbent) Didik Budi Cahyanto, menang telak atas 2 Rivalnya, Supyan, dan Ihwanto.

Dalam Pilkades tersebut, pada rekapitulasi suara di Desa Suka Maju, supyan meraup 510 suara, Didik Budi Cahyanto meraup 730 suara, dan Ihwanto meraup 401 suara.

Baca Juga :   Agenda Rutin, Pertemuan Pengurus dan Keanggotaan PWDS

Untuk diketahui, Didik Budi Cahyanto merupakan calon petahana yang sudah 2 periode menjabat, dan pada Pilkades serentak tahun 2022 ini, kembali dipercaya sebagai kades terpilih dengan kemenangan telak atas rivalnya.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2022) Kades terpilih Didik Budi Cahyanto mengatakan, ucapan rasa syukur, dan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Maju yang sudah mempercayainya untuk kembali memimpin yang kedua kalinya.

“Mohon do’a dan dukungannya, sebagai Kades terpilih, saya akan berbuat dan bekerja yang terbaik untuk kemajuan Masyarakat di Desa Suka Maju,”ucapnya.

Selain itu lanjut Didik,” Saya berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Suka Maju, jangan mudah terprovokasi dengan Issue yang tidak bertanggung jawab. mari bersama-sama kita bangun Desa yang kita cintai ini, dan kita hilangkan rasa perbedaan yang telah terjadi selama dalam Pemilihan” harapnya. (Ridwan)

Baca Juga :   Vaksinasi Massal Di Mako Polsek Kumpeh Ulu