Berita  

Gelar Mubes ke-8 dan Dialog Kedaerahan, Parubahan Rambe Sah Sebagai Formatur/Ketum Terpilih Periode 2022-2023

cMczone.com – Minggu, 16 Oktober 2022) Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru menggelar Musyawarah Besar yang ke-8 di Gedung Guru Provinsi Riau dengan tema “Revitalisasi Kepemimpinan Profetik; Wujudkan Hima Paluta Progresif”, dan dibuka langsung secara resmi oleh Ayahanda Lahana Harahap, M. Pd selaku Penasehat Hima Paluta Pekanbaru.

Dalam MUBES ke-8 tersebut, Hima Paluta Pekanbaru juga mengadakan ‘Dialog Kedaerahan’ bersama 2 Narasumber yaitu Ropii Siregar, S.E, S. sos (Anggota DPRD Kabupaten Kampar) dan Amir Aripin Harahap (Ketua umum DPP Forum Mahasiswa Sawit Indonesia (FORMASI) /Wakil ketua bidang kajian issu strategis Knpi Riau).

Dalam Sambutan Pembukaan Mubes ke-8 tersebut, Ketum Hima Paluta Pekanbaru periode 2021-2022 Imsardi Harahap menyampaikan bahwa Mubes bukan ajang perebutan jabatan, melainkan forum yang akan melahirkan sosok tokoh yang dianggap mampu untuk melanjutkan serta mengembangkan Himpunan ini.

Baca Juga :   RPA Provinsi Riau Menggelar Audiensi Dengan LAM Riau

“Mari kita jadikan Musyawarah Besar ini menjadi forum intelektual, forum diskusi, serta forum yang dapat menyatukan persepsi kita semua mengenai siapa calon yang akan kita sepakati sebagai Ketua Umum Hima Paluta Pekanbaru 2022-2023” Ucap Imsardi.

Selanjutnya Parubahan Rambe selaku Formature/Ketum Terpilih Hima Paluta Pekanbaru periode 2022-2023 menyampaikan bahwa akan menjaga amanah Mubes ke-8 ini dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan saya untuk memegang amanah besar ini, saya berjanji akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya”. Ucapnya

“Saya senang dan saya sedih, saya berharap semoga kanda Yunda yg baru saja resmi menjadi demisioner tetap rela hati untuk membantu mengarahkan saya dalam menjalani amanah ini, serta selurub teman-teman kader dapat membersamai perjuangan ini hingga selesai”.tutupnya..