Kepri Terbaik Ke-7 di MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan 2022…

cMczone.com – Kafilah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menyabet prestasi yang membanggakan dalam gelaran MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

Kafilah Kepri pada MTQ Nasional Tahun 2022 ini sukses menembus peringkat 10 besar, atau posisi terbaik ke-7 dan membawa pulang 6 juara dari berbagai cabang perlombaan yang diikuti.

Adapun enam finalis MTQ Nasional XXIX asal Kepri yang menyabet juara adalah:
1. M. Aria Marshal:  juara ke-1 cabang Tilawah Anak-anak
2. Nanda Anan Mumtaz: juara ke-3 cabang 1 Juz dan Tilawah
3. Atikah Dwi Lestari: juara ke-3 cabang Tafsir Bahasa Indonesia
4. Zulaikha: juara ke-2 cabang Qiraat Murattal Remaja
5. Syamimi Assahira: juara ke-1 cabang 5 Juz dan Tilawah
6. Leni Marlinda: juara ke-1 cabang Tuna Netra

Baca Juga :   Ansar Ahmad Lantik Dewan Hakim MTQ IX Kepri 2022: Yakin Penilaian Dewan Hakim Jujur dan Objektif

Wakil Gubernur Provinsi Kepri Marlin Agustina, yang juga Ketua LPTQ Provinsi Kepri yang hadir dalam penutupan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas torehan prestasi yang berhasil diukir oleh putra dan putri terbaik Provinsi Kepri pada MTQ Nasional XXIX kali ini.

Marlin menyebutkan prestasi yang diraih tersebut merupakan bukti atas kerja keras yang ditunjukkan Kafilah Kepri selama MTQ Nasional berlangsung.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih, tentunya deretan juara yang berhasil kita menangkan membuat nama Kepri semakin diperhitungkan dalam MTQ Nasional,” kata Marlin.

Penutupan MTQ Nasional ke XXIX ini digelar di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Selasa malam, 18 Oktober 2022. Penutupan dilakukan secara resmi oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi.

Baca Juga :   MTQ Nasional XXIX 2022 Kalimantan Selatan: Kafilah Kepri Targetkan Peringkat 5 Besar...

Acara pamungkas nanti, mengumumkan pemenang dari masing-masing cabang serta juara umum pada MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan 2022.

Editor: Budi Adriansyah