Berita  

Perampok Gasak Pasutri di Kelurahan Singkep, Ini Penjelasan Kapolsek

cMczone.com – Telah terjadi perampokan dengan kekerasan yang terjadi di RT 17 Parit Baru Kelurahan Singkep, Kec. Sabak Barat, Kab. Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Senin, (24/10) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Perampokan tersebut menimpa pasangan Suami Istri (Pasutri) di pondok Kebunnya yang berada di Kelurahan Singkep. Akibat dari Kejadian tersebut korban Mengalami luka dibagian wajah dan kepala.

Saat dikonfirmasi via telpon, Kapolsek Muara Sabak Barat Iptu Candra Adinata, membenarkan bahwa telah terjadi perampokan dengan Kekerasan yang terjadi di Kelurahan Singkep dan menimpa pasutri Sauding dan Hj. Lau.

“Benar, telah terjadi perampokan dengan kekerasan, korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala,”ucap Kapolsek Muara Sabak Barat, Iptu Chandra Adinata.

Baca Juga :   PEKAT IB Jambi Minta Kabareskrim Mabes Polri Turun dan Tangkap "T" dan "H" Diduga Bandar Terbesar di Provinsi Jambi

Dijelaskannya, Sauding dan Hj. Lau menurut keterangan Keluarganya beralamat di kecamatan Geragai dan berkebun atau bertani di kelurahan Singkep Kecamatan Sabak Barat.

“Saat kejadian peristiwa perampokan, menurut keterangan Keluarga korban hanya berdua saja di pondok kebunnya dan jarak pondoknya jauh dari rumah tetangga. Sampai saat ini kami belum mendapat keterangan dari korban karna masih dalam perawatan di Rumah Sakit Nurdin Hamzah,”Papar Iptu Chandra.

Saat disinggung awak media terkait kerugian yang di akibatkan dari peristiwa perampokan tersebut Kapolsek menyebutkan hanya Emas yang dipakai korban.

“Untuk saat ini hanya emas yang dipakai dibadannya, terkait yang lainnya kami masih melakukan penyelidikan. Semoga pelaku secepatnya dapat ditangkap dan dari hasil olah TKP kemungkinan pelaku lebih dari 1 orang,”tutupnya. (Ridwan)