Berita  

Doni Ikhlas, SH Pimpin PP Gelar Bakti Sosial

Cmczone.com– Ketua MPC (Majelis Pengurus Cabang) PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Limapuluh Kota, Doni Ikhlas SH Pimpin Bakti Sosial kepada Kader dan Masyarakat, Jumat 28 Oktober 2022.

Kegiatan Bakti Sosial digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan HUT PP yang ke 63 tahun.

Doni Ikhlas SH yang juga Ketua DPD Golkar dan Ketua Fraksi Golkar Limapuluh Kota, dalam sambutannya mengatakan.

“Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan HUT PP yang ke 63 tahun, Kami dari MPC PP Limapuluh Kota menggelar Bakti sosial berupa pembagian sembako untuk Kader dan Masyarakat sekitar” ungkapnya.

Baca Juga :   "Dipaksa" Bebaskan Jabatan Kadis Dukcapil, Ir.Refilza Malah Diberikankan Penghargaan Oleh Ketua DPRD

“Dalam hal ini kami berharap bahwa PP akan selalu hadir untuk masyarakat disetiap waktu, dengan semangat sumpah pemuda dan HUT PP ini, bahwa PP sudah menjadi bagian dalam banyak perjalanan bangsa ini, kader kader PP akan selalu menjaga militansinya untuk NKRI” tukuk Sekretaris MPC PP Limapuluh Kota, Dian David.

Bakti Sosial PP yang digelar didepan Kantor MPC dibilangan Sarilamak tersebut juga menyerahkan Sembako kepada Pedagang yang ada disekitar lokasi,
“Terima kasih PP atas bakti sosialnya, kami berharap pembagian sembako akan selalu eksis dilakukan oleh PP” ujarnya.

Disamping Bakti sosial juga menyasar masyarakat dan kendaraan yang kebetulan melewati jalan Sumbar-Riau tersebut yang mendapat berkah berupa sembako dari MPC PP Limapuluh Kota.

Baca Juga :   Pemkot Payakumbuh Lepas 3 Warga ke Mekah Naik Motor, Ada Orang Tanjung Pauh!

Tim