Roby Kurniawan Sebut KNPI Wadah ‘Rumah Kita’…

cMczone.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan, menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bintan, di Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Pada pelantikan tersebut, Alfeni terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Bintan untuk Periode 2022-2025.

Dalam sambutannya, Roby mengajak untuk menjadikan kebangkitan Kabupaten Bintan sebagai perjuangan bersama. Karena menurut Roby, KNPI sebagai wadah Rumah Kita untuk para pemuda pemudi Bintan.

“Kita semua harus bersatu, berjalan bersama satu suara. Tujuan kita adalah kebangkitan Kabupaten Bintan dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan yang kita cintai,” ujar Roby.

Baca Juga :   Kapolsek jangkat (Iptu deni saepudin) pantau keamanan Pengunjung wisata Danau pauh

Roby juga berpesan, agar para pengurus DPD KNPI Bintan dapat menjadikan organisasi KNPI sebagai wadah untuk belajar serta dapat bersikap kritis serta jangan pernah takut dalam menyampaikan saran dan masukan bagi kemajuan daerah.

“Karena kita butuh saran dan masukan, untuk itu jangan pernah takut dalam menyampaikan kritikan,” tegas Roby.

Roby menuturkan, bahwa usai masa 2 tahun dilanda Pandemi Covid-19, saat inilah Kabupaten Bintan mulai berbenah serta bangkit kembali, khususnya di sektor pariwisata yang telah banyak menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Nah, maka dari itu hari ini pelantikan KNPI dilakukan di lokasi pariwisata ini. Dan ini tentu menunjukkan, bahwa dunia pariwisata kita benar-benar sudah dapat mulai kembali seperti sebelum pandemi. Dan hal ini tentu dapat dijadikan semangat bagi kebangkitan kita bersama dalam membangun daerah,” tutup Roby.

Baca Juga :   Wisata Pemandian Lubuak Tano Sei Sariak.

Editor: Budi Adriansyah