Wali Nagari Dampingi Tim BLD Musangking RKN Sebar dan Tanam di Talang Maua

Cmczone.com– Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi sebar dan tanam bibit durian di Jorong Talang, Nagari Talang Maua Kecamatan Mungka, Minggu 30 Oktober 2022.

Ada 3 KK yatim yang mendapat bantuan bibit durian unggul yang langsung ditanam tim BLD dipekarangan mereka.

Adapun nama namanya adalah:
– Ibu Dia Gustina, Nama Ananda Aldi Fernanda (14 tahun), yang Yatim sejak 6 tahun lalu,
– Ibu Siti, Ananda bernama Zila, sudah 2 tahun Yatim,
– Ibu Afno Yenti, Ananda bernama Olivia Resida Geofani, Yatim sejak 2 tahun lalu.

Pada Kesempatan kali ini, Tim BLD Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN tersebut didampingi oleh Wali Nagari Talang Maua, Syukri Hamdani.

Baca Juga :   HB (22) Tewas, Ditikam OTK

Syukri Hamdani mewakili 3 KK tuan rumah mengatakan, terima kasih Pak Wabup (RKN), telah begitu peduli dengan anak anak yatim kami, mudah mudahan bibit bibit yang sudah ditanam cepat berbuah dan Apa yang Bapak (RKN) kepada kami, mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Eko kepada ke 3 KK tuan rumah menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangking RKN, Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga.

Selanjutnya Eko juga mengatakan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut.

Baca Juga :   Ketua Presidium FPII: Apresiasi Untuk Rutan Kelas 1 Surabaya Bisa Melayani WBP Dengan Baik Ditengah Keterbatasan

“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan,” pungkas Eko.

Tim