Berita  

Sah! H. Saipudin Resmi Daftar Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi dari Partai Demokrat

cMczone.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjab Timur H. Saipudin Amk, SE, MH resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil VI wilayah Pemilihan Tanjab Timur dan Tanjab Barat, Sabtu (05/11/2022).

Pendaftaran Bacaleg Provinsi Jambi di terima langsung oleh Ketua Bapilu Partai Demokrat Provinsi Jambi DR. Ir. Pauzi Ansori, MT bersama rekan-rekan Bapilu di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Dengan Antusiasnya Pendaftaran Bacaleg pada hari ini, baik itu dari Dewan yang Aktif maupun yang baru mendaftar diri sebagai Bacaleg untuk Tahun 2024.

Sebanyak 8 Orang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi jambi dari Partai Demokrat untuk Dapil pemilihan I-VI dalam Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Resmikan Jalan Lingkung Nagari Tungkar

H. Saipudin saat di Konfirmasi membenarkan bahwa dirinya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jambi untuk Dapil Pemilihan VI dari Partai Demokrat dan siap untuk bersaing dalam kanca pemilu tahun 2024 nantinya.

“Benar, hari ini saya telah mendaftarkan diri ke panitia penerimaan Bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Jambi dan di terima langsung oleh Ketua Bapilu beserta Anggota Panitia. hari ini kami berdua dengan Ismed dari Tanjab Barat untuk mendaftarkan diri dari dapil Pemilihan VI,”ujar H. Saipudin.

Dikatakannya, sebagai bentuk keseriusannya untuk membangun Jambi, dirinya akan berjuang melalui parlemen dan akan memberikan yang terbaik khususnya Dapil Tanjabbar – Tanjabtim.

“Semoga dengan pencalonan saya ini sebagai bacaleg DPRD berjalan dengan baik sampai di tahap pemilihan di tahun 2024 nantinya, dan dapat terpilih sebagai DPRD untuk perwakilan dapil VI,”harapnya. (Ridwan)