Berita  

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Resmikan Jalan Lingkung Nagari Tungkar

cMczone.com- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo (Dt.Bijo) dari Fraksi Partai Gerindra meresmikan jalan Lingkung di Jorong Dalam Kenagarian Tungkar Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa 23 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Dt.Bijo didampingi Wali Nagari, Kepala Jorong dan para Tokoh Masyarakat Tungkar.

Wali Nagari Tungkar, Yusrizal Dt. Pado menyampaikan terima kasih kepada Bapak H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo yang telah melaksanakan rabat beton dijalan lingkung Jorong Dalam Nagari Tungkar, berkat usulan yang kami sampaikan via reses tahun lalu (2022), Alhamdulillah sekarang sudah selesai terbangun melalui skema Pokir beliau, sekali lagi terima kasih Pak Datuak, Selasa 23 Januari 2024.

Baca Juga :   Merajut Asa di Monumen Nasional PDRI

Jalan Lingkung Jorong Dalam sepanjang 225 meter tersebut dirabat beton dengan sumber dana APBD Provinsi Sumatera Via Pokok-pokok pikiran Dt.Bijo senilai Rp 173.336.000.

“Alhamdulillah hari ini kita resmikan Jalan Lingkung Jorong Dalam Nagari Tungkar, mudah-mudahan Jalan Lingkung dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ungkap Dt.Bijo.

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo pada Pileg 2024 ini maju (lagi) sebagai Caleg Provinsi Sumatera Barat Partai Gerindra Nomor Urut 1, Daerah Pemilihan V (Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota).