Tim BLD Musangking RKN Sebar dan Tanam di Nagari Guguak VIII Koto

Cmczone.com– Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Eko Wahyudi sebar dan tanam bibit di Jorong Kubang tungkek dan Jorong Tiaka Nagari Guguak VIII Koto Kecamatan Guguak, Senin 14 November 2022.

Kali ini Tim beranjak ke rumah Ibu Neska (40 tahun) dengan Ananda bernama Elani Inria Friska yang masih menempuh pendidikan pada Kelas VIII di MTSN Guguak, Ayahandanya bernama Alm.Efrizal.
Efrizal, adapun alamat rumah di Jorong Kubang tungkek.

Selanjutnya Eko menuju rumah keluarga ibu Telmi Rizal (50 tahun), Aini yang masih sekolah di tingkat VI Sekolah Dasar (SD), Ayahandanya Alm.Zulfadril, alamat mereka di Jorong Tiakar.

Baca Juga :   M. Idroes : Aparatur Peradilan Harus Sejalan Dengan Nilai-nilai Peradilan Guna Memperkokoh Kepercayaan Publik Terhadap Pengadilan

Eko menanam 2 bibit durian unggul Musangking di masing masing rumah.

Selanjutnya Eko kepada 2 tuan rumah menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangking, RKN.

“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga,” ujarnya.

Selanjutnya Eko juga mengatakan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut, bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan.

Ibu Neska dan Ibu Telmi melalui Eko menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan bibit durian Unggul Musangking.

Baca Juga :   BEM Seluruh Indonesia Lakukan Aksi Nasional 11 April 2022, Menyikapi Berbagai Persoalan Bangsa, Ini Himbauan Kapolri

“Terima Kasih Pak Wabup (RKN) yang telah melakukan penanaman bibit durian Musangking di rumah kami, mudah mudahan cepat berbuah dan menjadi ladang amal untuk Pak Wabup,” Tutup perima BLD Serentak.