Berita  

Warga Majelis Hidayah Geger Temukan Mayat Mengapung di Pelabuhan Nelayan

cMczone.com – Warga Desa Majelis Hidayah Kecamatan Kuala Jambi,  Kabupaten Tanjabtimur. Dihebohkan dengan Penemuan Seorang  Mayat Laki-laki Paru baya terapung di Pelabuhan Nelayan Parit 8 Desa Majelis Hidayah. Mayat Tersebut diduga kuat Warga Kecamatan Dendang yang hilang Pada Jum,at Malam Sabtu, 02/12/2022, saat Sedang Memancing Ikan bersama dua Orang rekannya, yang diduga di terkam Binatang Buas Predator (Buaya).

Setelah ditemukan Mayat tersebut langsung di Bawah Kerumah Sakit Daerah Nurdin Hamzah (RSUD) di Keramas Kelurahan Parit Culum 1. guna untuk Pemeriksaan lebih lanjut Mencocokan Laporan Keluarga yang Merasa Kehilangan Keluarganya tempo Hari dengan di Visum.

Menurut Keterangan Kapolsek Dendang IPTU Sudar, SH, MH, Bahwasanya beliau Mendapatkan Laporan dari Masyarakat telah menemukan Mayat tersebut, Beliau Langsung Menuju ke Tempat Penemuan Mayat tersebut (TPM) setelah mendapat Keterangan dari Keluarga Korban. Benar kalau Mayat tersebut Warga Dendang yang tempo  hari Hilang Saat Pergi Memancing Ikan bersama dua( 2)  orang rekannya, disingung soal Koronologis kematiannya Kapolsek Dendang belum bisa Menerangkan lebih Jauh Penyebab Kematian tersebut, Karena masih menungu Hasil visum dari Pihak Rumah Sakit Nurdin Hamza besok Senin.

“Iya benar saya mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa telah menemkan seorang mayat laki-laki di desa majelis hidayah, Saya langsung bergegas ke lokasih Ke tempat ditemukan mayat tersebut  bersama TNI serta tim SAR,  Pak Camat ,dari pihak keluargapun sepakat untuk di bawah ke rumah sakit di lakukan visum. soal Koronologisnya kita tungu hasil dari pihak Rumah Sakit” jelas nya.

Baca Juga :   “Dipecat” Tanpa Sebab, Kadis Sosial Harmen, SH Melaporkan Bupati Limapuluh Kota H. Safarudin Dt.Bandaro Rajo ke KASN Jakarta

Setelah di laksanakan visum di Rumah Sakit Daerah Nurdin Hamzah (RSUD) Mayat tersebut di Bawah langsung Kerumah duka di Kecamatan Dendang dengan Menggunakan Ambulance untuk di Semayamkan. Sampai Berita ini di Terbitkan belum ada Keterangan Soal Isu yang Beredar di Masyarakat tentang kematian tersebut di sebabkan apa. Namun diduga Korban meninggal di Terkam Binatang Buas Buaya. (Srl)