LiveNews
Berita  

Muhammad Hanif Dhakiri Pimpin Rakorwil DPW PKB Provinsi Jambi

cMczone.com – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKB Provinsi Jambi dan muscab Garda  Provinsi Jambi Dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M Hanif Dhakiri, Dihotel swiss bell, Sabtu (10/12/22).

Hanif Dhakiri dalam sambutanya menyampaikan, bahwa begitu pentingnya peran Kaum muda Milineal dalam peta politik menuju Pemilihan Umum tahun 2024.

“Tentunya pemilih milenial merupakan ujung Tombak dari suatu kemenangan di dalam Kontestan Pemilihan, oleh karna itu sudah seharusnya kita merangkul kaum Muda Milineal sebagai penyumbang Suara di Pemilu nantinya”Ujar Hanif di selah sambutannya.

Selanjutnya hanif menambakan“Mari Kita bersama-sama berdo’a semoga di Tahun 2024 nantinya PKB Jambi, punya 50 Kursi di DPR RI, DPRD dari periode sekarang 33 Kursi” Ungkapnya.

Mantan Menteri Ketenagakerjaan ini juga mengajak seluruh kader PKB untuk meluruskan niat dalam berpolitik hanya semata untuk Ibadah. dan harapanya untuk kader PKB  bukan hanya sebagai penonton saja, namun wajib untuk bertarung baik di DPRD ataupun menjadi Kepala Daerah di Wilayah masing-masing. (One)

Exit mobile version