Berita  

Partai Demokrat Tanjabtim Gelar Bimtek Bacaleg

TANJAB TIMUR cMczone.com – Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) gelar Bimtek buat para bacaleg untuk meningkatkan SDM menuju kemenangan pemilu 2024.

Bimtek yang dipandu oleh pemateri handal yakni ketua Bappilu Partai Demokrat provinsi Jambi Dr. Fauzi Anshori yang dihadiri puluhan kader DPC serta DPD Partai Demokrat, Sabtu (10/12/2022).

Dihadapan para Bacaleg Fauzi Anshori memaparkan terkait strategi untuk menyongsong pileg yang akan dihelat pada 2024 mendatang.

“Kalau kita solid dan bekerja keras, mudah-mudahan target akan tercapai,” tutur Anshori.

Ia juga menambahkan, silaturahmi merupakan senjata handal dalam berpolitik saat ini, untuk itu kata Anshori, semua kader jangan pernah menganggap remeh untuk melakukannya.

Baca Juga :   Kemeriahan Dalam Menyambut Malam Takbiran Di Kampung Pujud, Rokan Hilir, Riau

“Lakukan silaturahmi bersama masyarakat. Jangan anggap remeh karena hal itu akan berpengaruh pada kemenangan saudara nantinya,” sebutnya.

Ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saipudin berharap dengan adanya bimtek ini semoga dapat membawa bekal para bacaleg dan mampu berkompetisi.

“Kita sangat berterima kasih dengan digelarnya Bimtek Bacaleg ini, Insya Allah akan memberikan semangat serta meningkatkan SDM Bacaleg kita,”tutup Saipudin. (One)