Berita  

Pemdes Lagan Tengah Salurkan BLT-DD Tahap IV Terhadap 104 KPM

Tanjabtim, cMczone.com – Tahapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV berlangsung di kantor Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, kabupaten Tanjab Timur.

Dalam penyaluran BLT – DD, sebanyak 104 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut, turut di hadiri oleh Babinkamtibmas, Ketua BPD, dan staf Desa.

Dalam sambutannya, Kades Lagan Tengah H. Muhammad Yusuf mengatakan, agar BLT yang disalurkan bisa digunakan sebaik-baiknya serta bermanfaat untuk meringankan beban keluarga penerima manfaat (KPM)

“Dengan adanya bantuan ini wajib kita syukuri dan bermanfaat bagi bapak ibu semua,” ucap H. Muhammad Yusuf dihadapan para KPM.

Baca Juga :   HB (22) Tewas, Ditikam OTK

Diakhir kegiatan, H. Yusuf menyampaikan dihadapan warganya, bahwa selama memimpin di Desanya 6 tahun terakhir ini banyak terdapat kekurangan serta kesalahan. Dirinya yang juga mewakili semua perangkat Desa mohon maaf yang setinggi-tingginya.

“Selama kepemimpinan saya terdapat banyak kesalahan dan juga kelemahan terutama pada pembangunan Desa yang kurang maksimal saya atas nama pemerintah Desa mohon maaf kepada semua khususnya warga Desa Lagan Tengah,” ucapnya. (One)