Berita  

Pasca Pelantikan Secara Serentak di Halaman Kantor Bupati Tanjabtim, Ini Kata Kades Kuala Simbur

Tanjab Timur, cMczone.com – Kini tibalah saatnya pelantikan secara serentak, sebanyak 45 Kades yang di lantik oleh Bupati Tanjab Timur (Tanjabtim) H. Romi Haryanto, yang bertempat di halaman Kantor Bupati jum’at 23 Desember 2022. pada Pukul 09.00 wib.

Desa Kuala Simbur pada Pilkades serentak Tanggal 12 Oktober 2022 juga melakukan Pemilihan untuk menentukan pemimpinnya, Sabtu (24/12/2022).

Juhaifa Kades terpilih di Desa Kuala Simbur yang Masih di percaya oleh Masyarakat, untuk Memimpin Kedua kalinya merasa berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Masyarakat Desa Kuala Simbur, yang masih mempercayakan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan, dan Menata Desa Kuala Simbur untuk lebih baik lagi kedepannya”Ungkap Juhaifa.

Baca Juga :   Bupati Lima Puluh Kota Membuka Kegiatan Akreditasi Puskesmas, 7 Puskemas Raih Paripurna Dalam Akreditasi

Lebih lanjut, Juhaifa berharap Kepada seluruh lapisan Masyarakat Desa Kuala Simbur “Mari kita bersatu untuk membangun Desa tercinta ini, agar lebih baik ke depanya, kita hilangkan perasaan beda pendapat sewaktu pemilihan dan kita tanamkan rasa persaudaraan dengan saling merakul demi kebaikan, untuk pembangunan kedepan lebih maju lagi”Harapnya. (One)