Margespi Sebar dan Tanam BLD Musangking RKN di Nagari Andiang

Cmczone.com- Margespi, Bacaleg Nasdem Dapil V (Kec.Suliki, Gunuang Omeh dan Bukik Barisan) Kabupaten Limapuluh Kota melakukan penanaman langsung di 3 Rumah Anak Yatim di Jorong Kampuang Baru Nagari Andiang, Kamis 5 Januari 2023.

Program BLD [Bantuan Langsung (bibit) Durian] yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN sudah berjalan hampir 6 bulan.

BLD ini merupakan Program Inisiatif RKN untuk membantu Anak Anak Yatim/Piatu se-Kabupaten Limapuluh Kota.

Sekira 20,000 batang bibit Durian Unggul Musangking sudah tersedia untuk disebar dan ditanam, demikian informasi yang didapat dari RKN.

“Kita berharap Program bantuan bibit ini, jika kelak sudah berbuah maka hasil dari buahnya yang bernilai tinggi bisa menambah insentif bagi keluarga penerima manfaat” tukuk RKN, yang dalam hal ini juga bekerja sama dengan Bacaleg (Nasdem) Provinsi Sumbar Eko Wahyudi dan Bacaleg (Nasdem) untuk DPR-RI, si “cantik” Cindy

Baca Juga :   Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi di Lapas dan Rutan

Kali ini Ketua Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi, S.Pd dibantu Margespi untuk melakukan penanaman di Nagari Andiang.

Adapun 3 KK Yatim/Piatu yang menerima manfaat di Nagari Andiang,
1.   Ibu Isnawati, 3 orang Anak,
2.   Ibu Indra Yanti, 2 Anak,
3.   Ibu Novia Erlinda, 2 Anak.

Pada Kesempatan tersebut Margespi didampingi Kepala Jorong Kampuang Baru Yodi Saputra menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangkuing RKN karena berhalangan hadir.

“Salam dari Pak Wabup RKN kepada Ibuk Ibuk penerima manfaat, Pak Wabup berpesan untuk dirawat dengan baik hingga berbuah, jika bibitnya mati akan diganti,” ungkap mereka dihadapan 3 KK penerima manfaat.

Bak berbalas pantun, Perwakilan 3 KK penerima juga menghaturkan Terima kasih kepada Penggagas BLD Musangking.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN Ngalap Berkah di 32 Rumah Yatim di Pangkalan

“Terima kasih Pak Wabup RKN atas bantuan bibitnya serta kepedulian kepada masa depan Anak anak yatim kami, mudah mudahan apa yang Kita perbuat hendaknya mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT,” tuturnya.

Soe-crie