LiveNews
Berita  

Ketua Dewan Pers Independent Provinsi Riau Sampaikan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Lilik dan Kasihhati

cMczone.com – Ketua Dewan Pers Independen Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Lilik Adi Goenawan, S.Ag yang mempersunting Dra. Kasihhati atas berlangsungnya pernikahan.

Pada acara sakral tersebut juga dihadiri Presiden Perhimpunan Pengacara Indonesia (PPRI) Moch. Anshori, SH yang juga menjadi saksi dari pihak mempelai laki-laki.

Diketahui, pada acara akad nikah tersebut dilaksanakan pada Senin (23/1/2023) yang bertempat di bilangan kabupaten Bogor Jawa Barat

Dikatakan Rusdi Bromi, atas nama pribadi dan keluarga besar Dewan Pers Independen Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada kedua pasangan yang telah melangsungkan pernikahannya.

“Mari kita berikan do’a restu buat kedua pasangan yang telah sah menjadi suami-istri serta menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah,” kata Ketua Dewan Pers Independen Provinsi Riau Rusdi Bromi.

Bromi juga berharap, pada pernikahan tersebut diharapkan menjadi yang pertama dan terakhir dan selalu rukun dalam menjalankan biduk rumah tangganya.

“Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dalam mengarungi mahligai rumah tangganya serta diberikan kebahagian pada hari bahagianya ini,” tutup Rusdi Bromi. (Red/One)

Exit mobile version