Berita  

Wahyu Setiawan Gelar Musrenbang Untuk Tahun Anggaran 2024, Semoga Pengajuan Kita Bisa Terealisasi

Tanjab Timur, cMczone.com – Pemerintah Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan  (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024 pada hari Rabu, (01/02/2023).

Acara Musrenbang Kelurahan Teluk Dawan dibuka langsung oleh Camat Muara Sabak Barat Irwanudin, S.Ag.

Dalam sambutannya, Camat Sabak Barat berharap setiap ajuan ataupun usulan agar  betul-betul mengacu kepada skala Prioritas, bukan hanya Infrastruktur, namun bisa di ajukan usulan yang memang sangat di butuhkan di tengah-tengah Masyarakat.

“Setiap ajuan pembangunan hendaknya, mengacu kepada kesejahteraan Masyarakat seperti, inprastruktur, Sosial,Agama, dan Prekonomian. Kita punya 33 OPD yang siap untuk menganggarkanya”Papar Irwanudin S.Ag.

Baca Juga :   Baru Dilarang Presiden RI, Eh..Bupati Lima Kota Langsung Membangkang?

Irwanudin juga berharap, “Partisipasi serta dukungan kerjasama masyarakat dalam suatu pembangunan memang sangat diharapkan agar terciptanya pembanguan yang lebih baik dan bisa di manfaatkan oleh Masyarakat”Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Teluk Dawan Wahyu Setiawan SE menjelaskan, bahwa setiap pembangunan yang ada di Kelurahan, yaitu mengacu kepada setiap usulan yang di sampaikan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan, dan kita tindak lanjuti ke Musrenbang tingkat Kecamatan.

“Terima Kasih atas usulan yang telah di Sampaikan Melalui Musrenbang kali ini, dan kita akan Verifikasi dari setiap usulan masyarakat pada Musrenbang. Walaupun Anggaran kita di Kelurahan terbatas, kita tetap berusaha untuk Mengusulkan ketingkat Kecamatan”Ungkap Wahyu.

Baca Juga :   Prestasi Bupati, 15.000 Warga Limapuluh Kota Pengangguran, Khairul Apit : Saya Ingin Interupsi

Wahyu juga menambahkan, “Semoga usulan kita di dalam Musrenbang kali ini untuk Anggaran Pembangunan di Tahun 2024 bisa terealisasi, walaupun tidak semuanya, mungkin bertahap karna keterbatasan Anggaran”Jelasnya.

Hadir dalam acara Musrenbang, Camat Muara Sabak Barat Irwanudin, S.Ag, Babinkamtibmas, Kasi Kesos Kecamatan, Kasubag Keuangan Kecamatan, Ketua RW/RT se- Kelurahan Teluk Dawan, Tokoh Agama, Ketua Lembaga Adat KelurahanTeluk Dawan, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan. (Red/One)