Berita  

Kapolsek Lembah Masurai Menyerahkan Tropi Juara Turnament Volly Ball Cap 1 Desa Tuo

cMczone.com – Tunamen Cap I Volly Ball Sigerincing Desa Tuo telah betakhir dengan sukses dalam penyelenggaraan nya yang berlangsung selama dua hari, Kamis (16/02/2023).

Tibalah saatnya pada sore hari ini, moment yang sangat di nantikan oleh para pemenang dalam Turnament tersebut, yaitu penyerahan Hadiah. Turut hadir tamu kehormatan dalam acara penyerahan Tropi sang Juara yaitu Kpolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis SH. MM.

Kapolsek Lembah Masurai bersama dua orang rekan anggotanya, sangat merasa senang, tak luput dari tugas keamanan kapolsek Lembah Masurai sangat salut dengan Panitia Penyelenggara Turnament Cap I Volly Ball di Desa Tuo, kompak dalam suasana keamanan berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Pemko Payakumbuh Berangkatkan “Seluruh” Wartawan Luak 50 Giat HPN 2024, Mantan Ketua FPII Sumatera Barat : Terima Kasih Pemko Payakumbuh

“Mulus dan terlaksana pada sore hari ini tanpa ada keributan Diantara pemain dan para sporter dari kedua Tiem kesebelasan volly ball yang bertanding” Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,”Semoga Melalui Turnament ini, kita bisa memupuk rasa persaudaraan yang baik. Menang dan kalah itu biasa, namun kita tetap menjunjung tinggi Sportifitas olah raga, semoga di Moment yang akan datang kita bisa bertemu lagi, dan bertatap muka dalam acara yang sama”Harapnya. ( Boy Noprianto)