Berita  

Oknum Kades Koto Rami Enggan di Temui Awak Media, Ini Penjelasnya

Merangin, cMczone.com – Sekitar pukul 12.30wib siang, Dua  rekan awak Media dari cMczone.com Boy noprianto, dan wartawan  jurnal Polisi Pos Ikal. maksud hati hendak bersilahturahmi dengan tujuan Membangun mitra kepada Desa Koto Rami, Kec. Lembah Masurai, Kab. Merangin, Kamis (23/02/2023).

Pada saat dua rekan awak Media ke kantor Desa, di waktu jam kantor pukul 11.35wib siang. kantor sudah tutup dan di duga kantor tidak buka dari pagi hari sampai jam kerja perangkat Desa selesai.

Kemudian kami  langsung menyambangi Rumah kepala Desa Koto Rami. Sesampainya di depan Rumah kepala Desa pada waktu itu, Ibrahim Kades Koto Rami berada di pintu belakang. Kemudian saat kami turun dari motor tampak jelas dari depan Rumah kades berada di dekat pintu belakang Rumahnya.

Baca Juga :   Luar Biasa.. UPTD BLK Payakumbuh Buka 6 Paket Pelatihan di Agamjua

Dengan tujuan baik dan ingin bersilahturrahmi, kami langsung mengucapkan asalammualaikum di pintu depan Rumah Kades Ibrahim, kemudian pintu terbuka, dan sepertinya istri dari kades yang membukanya.

Dengan terbukanya pintu Rumah, saya dan Rekan bertanya, “izin buk kami dua rekan awak media ingin bersilaturahmi apakah pak Kades ada”Ujar saya.

Lalu kemudian Ibuk kades menjawab dengan nada gemetar dan menoleh kekiri dan kekanan “bapak kades kekebun” jawabnya singkat.

Merasa penasaran Ikal Jurnal Polisi Pos bertanya kepada buk kades, “yang di belakang tadi siapa buk di sebelah pintu di samping motor dinas”Tanya Ikal.

Sepertinya ibuk kades enggan untuk menjawab pertanyaan dari awak Media, dan Memilih untuk diam.

Baca Juga :   Dinas Perdagkopukm Kabupaten Limapuluh Kota Genjot UMKM Dengan Meluncurkan 7 Arah Kebijakan

Diduga ada apakah terhadap Kades Ibrahim  yang enggan berjumpa dengan awak Media untuk bersilahturrahmi. Sepertinya ada sesuatu yang aneh di Desa Koto Rami. (Boy Noprianto)