Tokoh Pemuda Panipahan Nasri Buka Turnamen Futsal Dan Bangkitkan Semangat Pemuda Untuk Berolahraga

Cmczone.com – Panipahan – Nasri salah satu tokoh pemuda panipahan ingin mengurungkan niatnya untuk mengajak seluruh pemuda yang ada di panipahan untuk selalu berolahraga.

Bukan hanya mengajak pemuda panipahan untuk selalu berolahraga, dengan ketulusan dan semangatnya, Tokoh Pemuda asli Panipahan Nasri ini juga tak segan segan untuk mengorek koceknya untuk membuka Turnamen Pertandingan Olah Raga Futsal yang dimulai, Sabtu (18/02/2023) kemaren, dan berakhir, Selasa (21/02/2023) baru baru ini.

Tokoh Pemuda Panipahan Nasri yang biasa dipanggil masyarakat panipahan dengan sapaan inas ini mengatakan kepada awak media riaumetropos.com, Kamis (23/02/2023), berharap dan mengajak seluruh pemuda Panipahan di setiap pertandingan untuk mengedepankan sportivitas.

Baca Juga :   Diduga Oknum Dinas PUPR Kerinci Kebal Hukum,Masa Gruduk Kantor Kejati Jambi

Bukan hanya itu, Nasri juga menyampaikan di tahun depan 2024 nantinya akan membuka turnamen Olah raga Futsal di panipahan lebih megah dan meriah dibandingkan pertandingan turnamen baru baru ini.

“Alhamdulillah dengan semangat saya dan semangat pemuda Panipahan jalan Damai, kegiatan turnamen Futsal berjalan dengan lancar dan aman.

“Di tahun depan 2024 saya bersama Pemuda Panipahan Jalan Damai beserta dukungan masyarakat, Insya Allah akan membuka Turnamen Olah Raga Futsal lebih meriah dan megah lagi, “Ungkap Tokoh Pemuda Panipahan Nasri.

Jurnalis : Mrd